Top 5 Karakter Pada Paladins Yang Ngeselin

Posted By : Alfred Jhonatan

Hallo, Gamers ! Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan kamu daftar nama nama karakter pada game Paladins yang ngeselin. Ngeselinnya dari segi skill dan cara bermainnya. Kalian tau kan kalau karakter di game Paladins itu ada banyak. Namun, setiap game pasti selalu ada beberapa karakter yang kekuatannya bisa di bilang melebihi karakter lain. Nah, tanpa basa basi lagi, berikut adalah daftar nama karakter Paladins yang ngeselin menurut saya.

Hasil gambar untuk paladins

1. Bomb King

Hasil gambar untuk paladins bomb king

Karakter ini adalah yang paling ngeselin menurut saya. Bagaimana tidak ? Ia bisa berubah menjadi bomb yang langsung membunuh lawannya jika menggunakan skill ulti-nya. Bahkan dari serangan nya saja sudah ngeselin. Ia bisa menempelkan beberapa bomb dalam 1 tempat ataupun banyak tempat, lalu ia bisa meledakkannya sekaligus. Bahkan, kamu hanya perlu menempelkan 2 sampai 3 bomb pada musuh dan meledakkannya untuk membunuh musuh.

2. Kinessa

Hasil gambar untuk paladins kinessa

Nah, ini dia karakter yang menggunakan sniper sebagai senjatanya. Kita sudah tau dalam game FPS sniper merupakan senjata yang sangat mematikan sekaligus ngeselin. Begitu pula dalam game Paladins. Kinessa bisa merubah senjatanya menjadi sniper. Damage nya pun sangat besar. Cukup 2 kali tembak saat full charge saja sudah bisa membunuh musuh. Di tambah lagi shoot range nya yang menurut saya cukup jauh. Kamu tinggal berjaga saja di markas dan menembaki musuh yang mendekat. Ngeselin, kan ? hehehe.

3. Ruckus

Hasil gambar untuk paladins ruckus

Karakter ini adalah karakter yang biasa di gunakan oleh player dengan damage dealer tertinggi selain kinessa. Dari penampilannya saja kamu sudah bisa menebak kalau ia memiliki armor yang kuat dan juga serangan yang mematikan. Ruckus juga mempunyai attack speed yang tergolong cepat walaupun mempunyai gerakan yang cukup lamban. Namun, jika kamu bertemu Ruckus dalam game, kamu pasti akan merasakan betapa ngeselinnya karakter ini.

4. Tyra

Hasil gambar untuk paladins tyra

Tyra merupakan karakter yang menggunakan rifle sebagai senjatanya. Dengan attack yang tergolong lumayan besar, Tyra adalah karakter yang cocok di gunakan untuk jarak menengah. Skill special nya juga ngeselin, lho. Ia bisa melemparkan dinamite ke area yang di tuju, lalu akan menyebabkan area yang dituju terbakar dan memberi damage kepada siapapun yang berada dalam area tersebut. Pokoknya, kalau kamu bertemu player yang menggunakan Tyra ber level tinggi, siap siap saja kamu untuk di hantam olehnya, hehehe.

5. Androxus

Hasil gambar untuk paladins androxus

Androxus adalah karakter yang menggunakan pistol aneh ( Revolver ) sebagai senjatanya. Karakter ini sering digunakan oleh orang orang dalam game Paladins. Karakter ini cocok di gunakan untuk pertarungan jarak dekat berkat senjatanya yang memiliki damage besar dan attack speed yang tergolong lumayan cepat menurut saya. Skill ultimate nya bisa menembakkan ledakan yang menghasilkan kerusakan atau damage besar besaran dalam satu area. Sebagai tambahan, ia memiliki skin yang sangat keren, lho. Hehehe. Berikut tampilannya.

Hasil gambar untuk paladins androxus skin
Androxus' Skin

Itulah 5 karakter Paladins yang paling ngeselin menurut saya. Memang ada beberapa lagi yang cukup mengganggu permainan, namun kelima karakter inilah sumber rusuh nya. Bagaimana, gamers ? Apakah kalian setuju dengan list di atas ? Kalau kalian punya nama karakter lain yang ngeselin, tulis di komen bawah dan sertakan alasannya ya...


Comments