5 Heroes Lost Saga Yang Paling Di Benci

Posted By : Alfred Jhonatan

Hallo, Gamers ! Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan kalian daftar 5 Heroes dalam game Lost Saga yang paling di benci. Sudah pasti nya, 5 heroes ini di benci karena cara main dan skill mereka masing masing. Namun, saya tidak akan memberikan heroes dengan tipe Unique, karena sudah pasti semua pemain benci jika harus berhadapan dengan Unique Hero. Tanpa basa basi lagi, berikut adalah daftar 5 heroes Lost Saga yang paling di benci menurut saya.

1. Surfer


Di urutan pertama adalah hero Surfer. Hero ini termasuk kedalam golongan hero rare, jadi jika kamu ingin membelinya, kamu membutuhkan uang ( G- Cash ) yang lebih banyak. Hero ini adalah hero yang paling di benci dalam game Lost Saga Indonesia. Hanya dengan hold d, kamu bisa mengeluarkan ombak, dan kamu bisa melakukannya dua kali dalam satu waktu. Jika kamu sedang berselancar, kamu semakin sulit di serang karena kamu berada di udara. Hanya ada beberapa hero yang bisa meng counter hero ini dengan mudahnya, dan salah satu nya akan ada berada di list ini, hehehe.







2. Don Quixote


Di urutan ke dua adalah hero Don Quixote. Don Quixote tergolong dalam hero normal, jadi kamu bisa membeli hero ini dengan peso setelah mencapai pangkat tertentu. Hero ini akan sangat menjadi masalah jika kamu bermain di map Colloseum. Hold d nya akan mengisi gauge, dan jika gauge sudah penuh, Don akan berlari dengan " kuda " nya dan membawa musuh kemanapun. Kenapa saya bilang hero ini akan menjadi masalah di map Colloseum ? Hal itu di karenakan map Colloseum memberikan drop damage yang lebih besar dari map lainnya, serta area mapnya sangat kecil. Jadi, jika kamu sedang fokus melawan musuh, jangan sampai terkena hold d hero ini deh kalau kamu tidak mau combo mu di gagalkan dan terkena drop damage,hehehe.





3. Patriot




Di urutan ke tiga adalah hero Patriot. Patriot tergolong dalam hero normal, jadi kamu bisa membeli hero ini dengan peso setelah mencapai pangkat tertentu. Karena hero ini bisa di bilang curang, pangkat minimal untuk bisa membeli hero ini dengan peso adalah COL kelas 5. Hero inilah yang saya maksud bisa meng counter hero Surfer dengan mudah sekali. Hold d dari hero ini adalah mengeluarkan radar dengan radius yang sangat besar yang akan menembakkan misil kepada musuh yang lompat di area radar tersebut. Nah, seperti yang kita ketahui, hero Surfer berselancar di udara, jadi akan terkena oleh serangan Patriot. Waktu yang di butuhkan untuk mengisi ulang gauge nya juga tergolong cepat, sehingga hero ini sangat di benci oleh para pemain Lost Saga Indonesia.

4. Tao Warrior Ultimate Evolution















 Tao Warrior

Hasil gambar untuk tao warrior ultimate evo lost saga Tao Warrior Ultimate Evolution ( Phoenix Wing, Zorro Hat, and Arcanist Robe )

Selanjutnya adalah hero Tao Warrior ( Ultimate Evolution ). Jika kamu bermain 1 vs 1 dengan pengguna tao warrior, mungkin tidak akan terlalu sulit untuk mengalahkannya ( kecuali memang pro tao warrior user ). Namun, apabila hero ini sudah kamu evolusi sampai tahap ultimate, hero ini akan sangat menjengkelkan. Untungnya, untuk mengevolusi hero ini, di butuhkan uang yang cukup banyak, hehehe. Serangan hold d nya akan di tambahkan aura naga sehingga membuat hit range semakin jauh. Serangan andalan dari hero ini adalah Jump + Hold D. Jika kamu menggunakan gear Phoenix Wing dan Zorro Hat, selesai sudah. Dengan speed yang cepat, kamu bisa membuat musuh stiff dengan mudah menggunakan serangan andalannya, jump + hold d. Sisanya, tinggal kamu combo dengan hero yang kamu mau, deh, hehehe.

5. Predator


Selanjutnya adalah hero Predator. Hero ini termasuk kedalam tipe rare. Gameplay hero ini benar benar mirip dengan hero Destroyer. Namun, perbedaannya terletak di special attack ( Hold D ) nya. Setelah hold d, kamu akan terbang dan bisa menembak lawan terus menerus. Jika hold d setelah menembaki lawan, Predator akan mendaratkan serangan laser yang akan memberikan fall damage terhadap musuh yang terkena serangan. Serangan laser nya bersifat area, sehingga bisa mengenai beberapa musuh sekaligus. Serangan laser Predator juga tidak bisa di tangkis, sehingga serangannya membuat hero ini menjadi salah satu hero paling ngeselin, deh. Hehehe.







Nah, itulah dia daftar 5 Heroes yang paling di benci di Lost Saga Indonesia. Apakah kalian setuju ? Kalau kalian punya daftar heroes lain yang di benci di Lost Saga Indonesia, tulis di kolom komentar bawah yaa..

Saya mungkin akan membuat Part 2 dari artikel ini di masa mendatang nanti karena saya sendiri juga sangat suka bermain Lost Saga Indonesia. Hehehe.

Comments