TOP 10 Senjata Terbaik Di CSO ( Zombie Mode )

Posted By : Alfred Jhonatan

Hasil gambar untuk cso wallpaper zombie

Hallo, Gamers ! Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan daftar nama senjata senjata di dalam game Counter Strike Online yang sangat berguna dalam mode zombie. Namun, saya tidak akan menyertakan senjata premium yang ada di Counter Strike Online, seperti AK-47 Paladin atau pun M4A1 Dark Knight karena senjata tersebut memang sudah di design menjadi senjata anti zombie, sehingga memang damage dan efek nya memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap zombie. Kalian bisa melihat dari designnya saja sudah terlihat bahwa kedua senjata tersebut sangat hebat.

Hasil gambar untuk AK 47 paladinAk-47 Paladin

Gambar terkaitM4A1 Dark Knight

Jelas terlihat kan kalau kedua senjata tersebut pasti hebat. Saya juga tidak akan menyertakan senjata versi chimera, karena itu adalah versi upgrade dari senjata lain. Nah, tanpa basa basi lagi, inilah daftar senjata di Counter Strike Online yang sangat cocok untuk di pakai saat bermain Zombie Mode.

10. Thanatos-7

Hasil gambar untuk thanatos 7

Di urutan terakhir, ada Thanatos-7. Thanatos-7 merupakan salah satu senjata dari seri Thanatos yang memang di khusus kan untuk melawan zombie. Serangan normal nya sama seperti senjata Machine Gun pada umumnya, namun, setiap seri Thanatos di lengkapi dengan efek yang berbeda - beda. Nah, khusus untuk Thanatos-7, dilengkapi dengan pisau yang akan terus berputar tanpa henti saat mengenai sesuatu. Untuk mengaktifkan mode pisau, kamu tinggal klik kanan. Kamu tetap bisa menyerang seperti biasa saat mode pisau aktif. Untuk melepaskan pisau, kamu hanya perlu mengklik kanan lagi saat amunisi pisau sudah terisi. Amunisi pisau tidak terbatas, namun perlu waktu untuk bisa reload amunisi pisaunya. Serangan special ini akan memberikan damage yang sangat besar kepada zombie jika pisau terus menerus kena. Senjata ini adalah senjata paling favorit dalam mode Zombie Scenario. Hal ini di karenakan pisaunya memberi damage yang sangat besar pada wall, sehingga wall akan cepat hancur. Pisau juga memberikan damage yang sangat besar pada zombie boss. Jadi, Thanatos-7 sangat layak untuk di jadikan salah satu dari 10 senjata terbaik Counter Strike Online dalam Zombie Mode.

9. Laser Minigun

Hasil gambar untuk laser minigun cso
Di urutan ke-9 ada senjata Laser Minigun. Hanya karena senjata minigun asli kurang bagus, kamu tidak boleh meremehkan senjata ini. Damage yang di berikan oleh Laser Minigun ini sangat lah besar. Semakin lama kamu menyerang dengan senjata ini, semakin besar damage yang akan di berikan kepada zombie. Senjata ini juga mempunyai serangan special, yaitu ledakan. Kamu hanya perlu untuk menahan klik kanan untuk charge ledakan, dan lepaskan untuk menembak. Kekuatan laser minigun terbagi menjadi 3 : biru, kuning, dan merah. Biru adalah yang terlemah, kuning memiliki damage yang cukup besar, dan merah mempunyai damage paling besar. Jika charge ledakan mu sudah berwarna merah, ledakan akan memberikan damage yang sangat besar, bahkan bisa mengurangi ribuan health point zombie. Jika kamu melepaskan special attack saat berwarna biru, 10 peluru akan di kurangi dari amunisi kamu, 20 peluru untuk kuning, dan 30 peluru untuk merah. Ledakan ini memiliki radius yang cukup luas, sehingga kamu bisa membunuh sekelompok zombie dalam satu serangan. Berkat kekuatannya, senjata ini layak menjadi salah satu dari 10 senjata terbaik untuk melawan zombie.

8. Plasma


Hasil gambar untuk cso plasma gun
Di urutan ke delapan adalah senjata plasma. Senjata ini terdiri dari 40 peluru yang menembakan energi plasma. Attack speed dari senjata ini tergolong lumayan cepat dan damage yang di berikan juga sangatlah besar. Reload speed tidak terlalu lama, sehingga aman di gunakan dalam jarak menengah ketika bermain zombie mode. Tiap energi yang di tembakkan akan memberikan efek ledakan kecil yang menambah performa senjata ini. Sayangnya, senjata ini tidak mempunyai special attack seperti senjata lainnya. Walaupun begitu, senjata ini merupakan salah satu favorite pemain zombie mode di Counter Strike Online. Akurasi senjata ini pun sama seperti rifle pada umumnya, namun karena efek ledakannya, akan lebih mudah mengenai lawan. Berdasarkan kekuatan dan kecepatan, serta akurasi senjata ini, Plasma layak untuk menjadi salah satu dari 10 senjata terbaik CSO dalam zombie mode.

7. Air Buster

Hasil gambar untuk CSO air buster
Di urutan ke 7 adalah senjata Air Buster. Ini adalah senjata yang cukup unik dan hanya bisa di dapatkan ketika event tertentu saja. Hal ini membuat Air Buster cukup sulit di dapatkan dan menambah tingkat raritynya. Senjata ini menyerang dengan cara yang anti mainstream. Senjata ini menembakkan pusaran angin yang memiliki damage cukup besar dan memberikan knockback yang sangat jauh. Bahkan, menurut saya ini adalah senjata yang memberikan efek knockback terjauh di CSO. Senjata ini terdiri dari 100 peluru, jadi tidak terlalu cepat untuk habis. Untuk reload sebenarnya cukup lama waktu yang di butuhkan. Senjata ini juga mempunyai serangan special, yaitu memberikan ledakan angin. Shoot range senjata ini sangatlah terbatas, namun ketika zombie terkena senjata ini, zombie tidak akan bisa kemana mana sampai peluru kamu habis. Untuk serangan special, memakai 10 peluru dari amunisi Air Buster. Special attack ini hanya berguna jika kamu berada dalam jarak yang sangat dekat dengan zombie, sehingga kurang aman di gunakan. Namun, jika serangan mengenai zombie, zombie akan terpental jauh dari kamu. Dinilai dari segi kekuatannya, Air Buster layak untuk menjadi salah satu senjata terbaik CSO dalam zombie mode.

6. Grim Reaper

Hasil gambar untuk CSO grim reaper
Di urutan ke 6 adalah Grim Reaper. Lagi lagi adalah senjata yang cukup unik untuk digunakan. Grim Reaper memiliki 2 tipe serangan, yaitu serangan normal yang menyerang ke arah depan ( menggunakan amunisi ) dan serangan special yang mendorong zombie sehingga zombie terpental sangat jauh ( tidak menggunakan amunisi ). Damage yang di berikan sangat lah besar, reload speed serta attack speednya juga tergolong cepat, sehingga walaupun senjata ini adalah senjata jarak dekat, namun aman untuk di gunakan. Senjata ini juga sangat tahan lama, karena serangan yang menjadi fokus utamanya, serangan special, tidak menggunakan peluru. Jadi, apabila peluru kamu habis, kamu masih bisa menggunakan senjata ini. Karena damage yang di berikan sangat besar, dan special attack nya tidak menggunakan peluru, senjata ini layak menjadi salah satu senjata terbaik CSO dalam mode zombie.

Sekarang kita akan memasuki TOP 5 senjata yang paling cocok untuk di pakai di Zombie Mode. Karena bisa menduduki peringkat 5 besar, berarti kelima senjata inilah yang paling memiliki kualitas yang cocok sebagai senjata anti zombie. Berikut adalah kelima senjata tersebut.

5. Gae Bolg

Hasil gambar untuk CSO gae bolg
Di urutan ke 5 adalah senjata Gae Bolg. Senjata ini menembakkan anak panah yang bisa meledak. Akurasi dari senjata ini menurut saya sangat sempurna, sehingga kamu bisa dengan mudah menembak kepala zombie yang menjadi kelemahan terbesar zombie. Tiap tembakan juga bisa membuat zombie terpental agak jauh dan memberikan damage yang sangat besar. Senjata ini juga tidak terlalu berat untuk di bawa, sehingga tidak mempengaruhi kecepatan kamu. Kamu bisa meledakkan anak panah kapanpun kamu mau dengan klik kanan setelah melepaskan anak panahnya. Sayangnya, senjata ini hanya memiliki 20 peluru dan tidak bisa di isi ulang. Namun, berkat kekuatan nya, 20 peluru sudah sangat cukup untuk membunuh banyak zombie. Hal itulah yang membuat senjata ini menduduki posisi 5 besar sebagai senjata terbaik CSO dalam Zombie Mode.

4. Thanatos-9

Hasil gambar untuk CSO thanatos 9
Di urutan ke 4 adalah seri Thanatos lainnya. Senjata ini adalah salah satu pisau yang layak menjadi senjata terbaik CSO dalam zombie mode. Lingkup area tebasannya sangat luas dan memberi damage yang cukup besar. Dan seperti yang kita ketahui, semua seri Thanatos dilengkapi dengan kemampuan khusus. Nah, untuk senjata ini, kemampuan khususnya bisa dibilang Over Power. Dengan klik kanan, Thanantos-9 akan berganti mode. Mata sabit akan terbagi menjadi 6 bagian dan akan menyerang maju secara terus terusan. Total damage yang di berikan LUAR BIASA besar. Bahkan, kalau kamu bermain zombie giant, cukup 1-2 kali special attack akan langsung membunuh nya. Pergantian mode ini bisa kamu lakukan terus terusan tanpa henti, namun memang ada jeda untuk kembali menggunakannya. Berkat kekuatannya, senjata ini layak menjadi salah satu senjata terbaik CSO dalam zombie mode.

3. Blood Dripper

Hasil gambar untuk CSO blood dripper
Di urutan ke 3 adalah senjata Blood Dripper. Senjata ini adalah senjata yang menurut saya paling unik dari seluruh senjata CSO sampai sekarang. Senjata ini memiliki 20 amunisi saja, namun setelah menyerang, amunisi akan kembali terisi, kecuali pada keadaan tertentu, misalnya saat hendak kembali, kamu mengganti senjata. Damage yang di berikan senjata ini kepada zombie sangatlah besar. Kamu bisa dengan mudah nya mengarahkan senjata ini ke kepala zombie apabila kamu sedang berada di lorong. Setelah di lemparkan, senjata ini akan terus berputar ke kepala zombie dan memberikan damage yang sangat besar. Senjata ini juga memiliki berat yang tergolong ringan. Karena damage yang di hasilkan sangat besar dan mudah digunakan, senjata ini layak menjadi salah satu senjata terbaik CSO dalam zombie mode.

2. Red Dragon Cannon

Hasil gambar untuk cso red dragon cannon
Di peringkat kedua adalah senjata Red Dragon Cannon. Ini adalah versi yang jauh lebih baik dari senjata Dragon Cannon. Walaupun shoot range nya tidak jauh, namun senjata ini akan memberikan ledakan yang besar ke depan. Damage yang di berikan juga sangatlah besar dan memberikan efek burn pada zombie. Perbedaan senjata ini dengan Dragon Cannon adalah, senjata ini memiliki naga yang juga memberikan damage pada zombie. Setelah beberapa lama, naga akan terbang dan menyemburkan api terus menerus kepada zombie yang juga memberikan efek burn dan damage yang cukup besar. Ledakan yang di tembakan memiliki area yang lumayan luas. Karena damage dari senjata ini sangatlah besar, maka senjata ini layak menduduki peringkat kedua sebagai senjata terbaik CSO dalam zombie mode.

1. Magnum Drill

Hasil gambar untuk cso Magnum drill
Senjata terbaik dalam zombie mode CSO menurut saya adalah Magnum Drill. Baik serangan normal maupun serangan special nya memiliki damage yang luar biasa besar. Serangan normalnya sama seperti serangan shotgun pada umumnya, namun akurasinya jauh lebih besar dan damagenya jauh lebih besar dari shotgun biasa. Serangan special tidak menggunakan peluru sama sekali dan memberikan damage yang super besar dan bisa membuat zombie terpental sangat jauh. Serangan special akan menyerang zombie dengan bor yang berputar sangat cepat ke arah depan. Sebenarnya, senjata ini bisa menjadi jauh lebih kuat dengan di upgrade menjadi versi chimera, namun untuk merubahnya, perlu mendapatkan senjata ini berkali kali. Dan jangan kira mendapatkannya gampang. Senjata ini sangatlah sulit untuk di dapatkan. Dinilai dari kekuatannya yang luar biasa besar dan serangan specialnya, maka, menurut saya senjata Magnum Drill ini adalah senjata terbaik yang bisa kamu gunakan dalam Zombie Mode pada Counter Strike Online

Baiklah, itulah daftar 10 senjata terbaik Counter Strike Online dalam zombie mode menurut saya. Hal ini saya daftarkan menurut pengalaman pribadi saya bermain Counter Strike Online. Apakah kamu setuju dengan daftar senjata di atas ? Kalau kamu punya daftar nama senjata lain yang menurutmu layak menjadi senjata terbaik Counter Strike Online dalam zombie mode, tulis di kolom komentar bawah yaa...



Comments