Top 5 Games Yang Diadaptasi Dari Animasi

Posted By : Alfred Jhonatan

Hallo, Gamers ! Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan daftar 5 games yang di adaptasi dari animasi. Saya tau ada banyak sekali game yang di adaptasi dari animasi, jadi saya hanya akan memberikan perwakilannya yang paling terkenal saja. Misal nya : game digimon sampai sekarang sudah berpuluh-puluh, jadi saya hanya akan memberikan salah satu nama gamenya saja. Berikut adalah daftarnya.

1. Ben 10 Ultimate Alien : Cosmic Destruction

Hasil gambar untuk ben 10 ultimate alien cosmic destruction

Sudah jelas kan kalau game ini di adaptasi dari animasi Ben 10 Ultimate Alien. Yap, game ini sangat seru untuk di mainkan karena kita bisa berubah menjadi berbagai macam alien yang memiliki berbagai kemampuan luar biasa yang berbeda beda. Bagi para penggemar Ben 10, saya sarankan untuk bermain game ini. Selain karena keseruannya, bisa sekalian menjadi sarana nostalgia, hehehe.

2. Naruto Ultimate Ninja Storm 4

Gambar terkait

Nah, kalau game yang satu ini memang sudah benar benar terkenal, jadi kalian pasti sudah tau inti dari game ini kan ? Sama seperti seri Ultimate Ninja Storm sebelumnya, game ini menghadirkan story mode dan arcade mode. Dengan berbagai jutsu yang menarik, lagi lagi bisa menarik kita untuk membeli game ini dan segera memainkannya. Dan tentu saja, game ini di adaptasi dari anime super terkenal, Naruto Shippuden.

3. One Piece Pirate Warriors 3

Hasil gambar untuk one piece pirate warriors 3

Sama seperti Naruto, game ini di adaptasi dari anime super terkenal, One Piece. Terbit pada 26 Maret 2015, di terbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Kamu bisa membeli game ini di steam dengan harga US $39.99. Cara mainnya pun mirip dengan game Naruto Ultimate Ninja Storm 4. Karena game ini sudah sangat terkenal, saya rasa saya tidak perlu membahas terlalu detail mengenai game ini ya. Hehehe.

4. Digimon World : Next Order

Hasil gambar untuk digimon world next order

Game ini di adaptasi dari anime Digimon. Game ini adalah versi re-make dari game Digimon World. Kamu bisa memainkan game ini di PS4. Dengan grafik yang jauh lebih bagus daripada Digimon World, kamu akan puas bermain game ini dan kamu juga bisa bernostalgia serta membandingkan game ini dengan game Digimon World. Jalan ceritanya sama dengan Digimon World, hanya saja di perbaiki gameplaynya dan di perbagus grafik  nya.

5. Pokemon Ultra Sun and Ultra Moon

Hasil gambar

Terakhir, ada game Pokemon Ultra Sun and Ultra Moon. Sudah jelas dong kalau game ini di adaptasi dari animasi terkenal, Pokemon ( Pocket Monster ). Game ini di jadwalkan rilis pada 17 November 2017. Game ini akan bisa kamu mainkan di Nintendo 3DS. Game ini akan menghadirkan story alternatif dari Pokemon Sun and Moon. Karena masih belum rilis, tidak banyak informasi yang bisa saya dapatkan mengenai game ini. Tapi, saya yakin game ini akan menjadi sangat luar biasa bagus.

Itulah 5 Games yang di adaptasi dari animasi terkenal menurut saya. Bagaimana, gamers ? Apakah kamu tertarik untuk membeli nya ? Kalau kamu punya game lain yang di adaptasi dari animasi terkenal, tulis di koment bawah yaa...

Comments