Top 5 Game Yang Menjengkelkan

Posted By : Alfred Jhonatan

Halo, Gamers! Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan kamu daftar nama game yang paling menjengkelkan. Maksud dari menjengkelkan adalah misalnya : susah banget untuk di menangkan, kalau mati pada stage tertentu akan mengulang dari awal, dsb. Nah, ini dia daftar gamenya menurut saya :

1. Flappy Bird

Siapa sih yang tidak tahu game ini ? Game ini terkenal karena gameplay nya sangat menjengkelkan.Sebenarnya, kamu hanya perlu tap layar handphone kamu untuk naik dan kamu hanya harus mendiamkan layarnya untuk turun.Namun, banyak orang yang kesulitan untuk mencapai score yang tinggi, karena kita harus melewati celah yang ada antara 2 pipa dengan tepat.






2. Color Switch

Gambar terkaitNah,game ini cara mainnya mirip seperti game Flappy Bird, Namun lebih rumit. Kamu harus melewati berbagai rintangan tanpa henti .Untuk naik kamu hanya perlu tap layar handphone dan jangan sampai kamu turun karena kamu akan kalah. Setiap rintangan berhasil di lewati, kamu akan berubah warna. Untuk melewati tiap rintangan, kamu harus lewati dengan warna yang sama seperti warna bola kamu.






Hasil gambar untuk cat mario3. Cat Mario

Untuk game yang satu ini bener-bener menjengkelkan. Kalau kamu lihat baik-baik,tampak nya game ini EZ kan? Well,menganggap remeh game ini adalah kesalahan fatal. Karena,ketika kamu bermain,kamu akan di buat sangat kesal pada game ini. Kenapa? Karena di game ini terdapat berbagai jenis rintangan yang tidak terduga, sehingga saat kamu merasa akan menang, tiba tiba kamu harus mengulangnya dari awal lagi.
Hasil gambar untuk eryi action android

4. Eryi's Action


"Wah,benar benar game yang lucu yaa....". Itu mungkin adalah reaksi pertama kamu saat melihat game ini untuk pertama kali nya. Namun, game ini ternyata di takdirkan untuk menjadi saudara dari game di atas, Cat Mario. Yap, bagian yang menyebalkan ada di tempat yang sama, rintangan tidak jelas yang muncul tiba tiba. Game ini memiliki beberapa level dan terdapat Boss Level yang juga sangat menyebalkan.      



5. Dark Souls III
Hasil gambar untuk dark souls 3 level hard
Nah, sekarang adalah game yang agak berat,Dark Souls 3. Mengapa saya bilang game ini menyebalkan ? Alasan nya bukan karena nebak, tapi berkat keluhan dari saudara dan sepupu saya. Saya sendiri tidak pernah memainkan game ini, tapi saya juga pernah menonton walkthrough game ini dan benar saja, menurut saya game ini memang menyebalkan. Bahkan, kalau kalian cari di google, kalian bisa menemukan berbagai artikel mengenai susah nya game ini. Yang saya ketahui adalah, boss-boss di game ini benar benar sulit di kalahkan, sehingga kita harus mengulang berkali kali dan akan membuat kita frustrasi.



Comments