Top 5 Game Android Yang Masih Seru Di Mainkan

Posted By : Alfred Jhonatan

Hallo, Gamers ! Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan kalian 5 game di android yang sebenarnya sudah ada bertahun tahun lalu, namun menurut saya masih seru di mainkan sampai sekarang. Penasaran kan? Tanpa basa basi lagi, berikut adalah list game nya.

1. Plants Vs Zombies


Wah, siapa yang tidak tahu game ini ? Game ini sudah di buat bertahun tahun lalu, dan di kembangkan lagi, serta di buat seri game lanjutan nya. Kamu berperan sebagai tanaman yang memiliki berbagai kemampuan, dan kamu harus membunuh zombie zombie yang berjalan ke arah tuan rumah mu. Untuk memenangkan game ini, di butuhkan strategi yang tepat agar bisa mengalahkan zombie yang juga memiliki armor dan keahlian khusus. Bahkan sekarang, sudah ada game Plant Vs Zombies Heroes. Di game itu, kalian bisa bermain sebagai para zombie dan bisa melawan orang lain. Apalagi, sudah ada juga game Plants vs Zombies Garden Warfare yang gameplay nya jauh berbeda dari seri orisinil nya.

2. Jetpack Joyride

Game ini adalah salah satu game yang tidak pernah membuat saya bosan memainkannya. Gameplay nya unik dan rintangan nya juga menantang. Game ini disertai dengan berbagai jenis jetpack yang bisa kamu beli dan kamu pakaikan pada karakter kamu. Bahkan, kamu bisa berubah menjadi robot dan bentuk lain apabila kamu mendapat item khusus saat bermain. Game ini juga memiliki berbagai event unik yang memiliki hadiah yang menarik, jadi kamu tidak akan bosan memainkannya.

3. Hungry Shark World


Nah, game ini mirip dengan game jaman dulu, Feeding Frenzy. Kita berperan sebagai hiu yang memakan ikan yang lebih kecil dan manusia. Jika hiu kamu sudah level maksimal, kamu bisa membeli hiu yang lebih besar. Tentu saja hiu yang lebih besar bisa memakan lebih banyak ikan. Dan semakin besar hiu kamu, dalam permainan akan di tambahkan beberapa jenis ikan yang bisa memakanmu sebagai tantangan. Jika sudah mencapai hiu terbesar, kamu akan menguasai lautan. Bahkan, kamu bisa menghancurkan helicopter dan drone di langit dengan bantuan alat jump booster. Game ini juga memiliki berbagai kostum dan alat yang bisa menambah stats kamu. Bahkan saat ada event, kostum legendaris akan menjadi hadiah bagi pemain yang lolos syarat event dengan skor terbaik, jadi kamu tidak akan bosan memainkannya.

4. Minecraft


Siapa yang tidak tahu game ini ? Game ini sudah sangat mendunia. Tidak ada misi atau tujuan khusus dalam game ini. Kamu benar benar bebas untuk membangun apapun. Bila kamu kreatif, kamu bahkan bisa membangun sebuah istana, perangkap, ataupun rumah modern. Dengan grafik nya yang berbentuk kotak kotak, kamu bisa membangun sesuatu dengan bebas bersama temanmu ! Bahkan, jika kamu memasuki server, kamu bisa memainkan berbagai jenis permainan, seperti parkour, skin contest, dan lainnya. Karena kamu bisa membangun apapun yang kamu mau, kamu tidak akan bosan memainkan game ini.

5. Temple Run


Nah, game yang satu ini cukup unik, lho. Kamu akan terus berlari dan akan ada rintangan yang ada di depanmu. Kamu di haruskan untuk melewati rintangan itu dengan tepat, karena kalau kamu gagal melewati rintangan di depanmu, kamu akan kalah. Cara untuk bermain game ini adalah kamu hanya perlu menggeser layar handphone ataupun tablet kamu ke arah kiri ataupun kanan tergantung rintangannya. Geser ke bawah untuk slide melewati rintangan dan geser ke atas untuk lompat. Terdapat koin yang di tempatkan di setiap rintangan, koin itu bisa kamu pakai untuk meningkatkan skill kamu. Ada juga beberapa item special dalam game, seperti magnet yang bisa menarik semua koin sekitar kamu. Game ini sudah memiliki sekuel nya lho. Namanya adalah Temple Run 2.

Well, gamers ! Itulah dia 5 game android yang masih seru untuk di mainkan menurut saya. Bagaimana menurut kalian ? Apakah kalian setuju dengan list di atas ? Atau jika kalian ingin menambahkan nama nama game yang menurut kalian masih seru di mainkan, silakan comment di bawah yaa...

Comments