Tips and Trick Bermain Player Unknown Battleground

Posted By : Alfred Jhonatan

Hallo Gamers ! Pada kesempatakan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk bermain game Player Unknown Battleground. Mungkin sudah banyak tips yang ada di google, namun ini adalah tips dari saya pribadi.

Hasil gambar untuk player unknown battleground

Berikut adalah tips nya :


  1. Usahakan terjun ke tempat yang tinggi, dan sepi ( tidak banyak player yang terjun ke area tersebut ). Ini bisa memudahkan kamu untuk mencari persediaan dan mudah untuk lari.
  2. Jangan terlalu jauh dari area lingkup berwarna biru karena semakin lama akan semakin mengecil dan membatasi area bermain kamu, jika kamu berada di dalam area biru, darah kamu akan terus berkurang.
  3. Kill player lain menggunakan mobil. Hal ini di karenakan mobil bergerak dengan cepat, musuh mati dalam sekali tabrak, dan mobil tidak mudah hancur.
  4. Selalu bawa First Aid dalam inventorymu.
  5. Usahakan untuk mendapatkan senjata shotgun, karena dalam pertempuran 1 vs 1, akan sangat berguna.
  6. Jangan lupa juga untuk selalu mengganti armor mu, karena setiap jenis armor memiliki efek yang berbeda.
  7. Jangan bergerak sembarangan tanpa melihat sekeliling, karena kamu akan cepat terbunuh.
  8. Cek dan ambil barang-barang berguna dari inventory player yang kamu bunuh. Ingat, ambil yang menurutmu berguna saja, dan pastikan sekelilingmu aman ketika kamu sedang mengambil barang.

Well, Gamers ! Itulah 8 Tips dan Tricks untuk bermain Player Unknown Battleground. Itu adalah hal yang benar benar basic untuk pemula. Mungkin ada beberapa tips yang baru kamu ketahui, jadi ayo segera coba tips di atas, Gamers !

Comments