Resident Evil 7 Quick Review

Posted By : Alfred Jhonatan

Hallo, Gamers ! Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review mengenai game Resident Evil 7. Dalam artikel ini, saya akan mengupas semua hal yang berkaitan dengan game Resident Evil 7 ini mulai dari storyline, gameplay, karakter dan senjata yang bisa di gunakan dalam game ini. Baiklah, ini merupakan tampilan dari game Resident Evil 7.

Gambar terkait

Benar benar game yang seram, ya. Tampilannya saja sudah seperti film horor hollywood, hehehe. Sekarang, mari kita bahas satu persatu.

Pertama kita mulai dari alur atau storyline nya dulu deh biar ngerti hehehe.

Hasil gambar untuk ethan winters

Tidak seperti game Resident Evil sebelumnya, karakter utama dalam game ini bukanlah lion, melainkan Ethan Winters. Ia memiliki istri bernama Mia yang sudah menghilang selama beberapa bulan. Namun suatu ketika ia mendapatkan pesan dari istrinya tersebut. Ia pun langsung pergi menuju rumah misterius yang menyeramkan. ( Udah segitu aja ya. Kalo lanjut nanti spoiler hehehe. )

Hasil gambar untuk RE 7 ghost

Untuk gameplay nya sih menurut saya tidak jauh berbeda dari game Resident Evil sebelumnya. Mungkin ya memang lebih ngeselin zombienya ( selalu aja bikin kaget ). Ada juga boss zombie yang susah banget deh lawannya. Namun, ternyata RE 7 ini sebenarnya semakin jauh dari seri sebelumnya. Karena kamu bukan hanya melawan zombie disini, tapi juga melawan hantu.

Gambar terkait

Untuk senjata yang bisa digunakan ada berbagai jenis, seperti shotgun, rifle, handgun, flamethrower, sampai chainsaw. Benar-benar beragam, ya. Semuanya punya efek yang berbeda, lho. Misalnya shotgun yang mempunyai damage besar, flamethrower yang berguna untuk melawan serangga, dan lain sebagainya. Untuk chainsaw sayangnya tidak bisa kamu bawa ke semua tempat untuk melawan musuh.

Untuk design nya semakin menyeramkan sih menurut saya. Penataan dekorasinya juga mendukung suasananya yang menyeramkan. Terutama perubahan zombienya dari RE sebelumnya sangat jauh. Dalam RE 7 mungkin saya lebih suka menyebutnya monster. Berikut adalah contohnya. Kamu bisa membandingkannya sendiri :)

Hasil gambar untuk RE 7 zombie

Zombie di Resident Evil 7

Hasil gambar untuk RE 6 zombie    Zombie di Resident Evil 6

Bagaimana ? Sangat berbeda kan ?

Nah, sepertinya cukup untuk artikel kali ini. Kalau lebih panjang lagi namanya bukan quick review dong :). Bagaimana menurutmu ? Apakah menurut kalian RE 7 menjadi lebih baik dari RE sebelumnya atau malah lebih buruk ? Tulis di koment bawah yaa..

Comments

  1. kalo senjata macam paku sama palu ada ngga min atau mungkin bawang putih gitu min, :hammer :D

    ReplyDelete

Post a Comment