5 Game Android/IoS Offline Seru ( Part I )

Posted By : Alfred Jhonatan

Hallo, Gamers ! Pernahkah kalian kesal karena internet kalian mati saat bermain game ? Pasti pernah kan, hehehe. Karena itu, kali ini saya akan memberikan daftar 5 game android/ios yang bisa kalian mainkan walaupun kalian tidak tersambung ke jaringan internet ( offline ). Game berikut ini termasuk cukup seru untuk mengisi waktu luang kalian. Jadi, kalian tidak akan merasa kesal karena tidak bisa bermain game online. Berikut adalah daftar dari kelima game tersebut.

1. Minecraft PE ( Pocket Edition )

Hasil gambar untuk minecraft pe

Pada urutan pertama, adalah game yang sudah sangat terkenal, Minecraft Pocket Edition atau yang sering di singkat Minecraft PE. Pada dasarnya, player di tempatkan pada sebuah dunia yang berbentuk kotak. Tidak ada tujuan yang jelas pada game ini. Kalian bebas membangun apapun dengan berbagai jenis balok dan peralatan yang ada. Jika menggunakan internet, kalian bisa memasuki server dari player lain. Sebenarnya, jika tersambung online, game ini akan sangat seru karena kalian bisa membangun sesuatu bersama teman teman kalian. Namun, walaupun begitu, Minecraft PE juga seru untuk di mainkan sendiri. Jadi bisa mengisi waktu luang sambil meningkatkan kreatifitas kalian. Hehehe.

2. Snake Vs Block

Hasil gambar untuk snake vs block

Selanjutnya, ada game Snake Vs Block. Game ini sebenarnya termasuk kategori game yang cukup ngeselin. Kamu akan mengendalikan ular yang terus bergerak maju. Kamu harus swipe layar ke kiri dan ke kanan untuk mendapatkan makanan dan menghancurkan block yang menghadang. Setiap block mempunyai nilai yang berbeda beda. Untuk menghancurkan block, kamu butuh jumlah makanan yang cukup dalam ular kamu. Jika nilai makanan dalam ular sudah habis, kamu akan kalah. Skor dalam game ini di tentukan oleh berapa jumlah nilai block yang sudah di hancurkan. Game ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk bisa di mainkan, jadi kamu bisa memainkannya walaupun sedang mati lampu. Hehehe.

3. Color Switch

Hasil gambar untuk Color Switch

Berikutnya, ada game Color Switch. Cara bermain dari game ini sangatlah simpel. Kamu akan mengendalikan bola berwarna dengan cara tap layar kamu. Untuk mendapatkan skor, kamu harus melewati berbagai jenis rintangan yang sangat ngeselin. Untuk melewati rintangan, hanya bisa melewatinya dengan warna yang sama. Ada berbagai mode yang sangat seru dalam game ini. Ada juga Daily Challenge untuk mendapatkan star point. Star Point bisa di gunakan untuk membeli variasi bentuk bola di game Color Switch ini. Untuk mendapatkan bola bisa juga melalui Daily Roulette dan dengan menyelesaikan level tertentu pada mode yang ada. Tidak di perlukan jaringan internet untuk memainkan game ini, jadi kamu bisa hemat kuota. Hehehe.

4. Arrows.IO

Hasil gambar untuk Arrows.io android

Berikutnya, adalah game Arrows.io. Cara main game ini mirip seperti game Agar.io. Kamu harus membunuh musuh terus menerus untuk meningkatkan skor. Tiap naik level, kamu akan di berikan 3 pilihan yang bisa meningkatkan kemampuan karakter kamu. Kamu bisa memainkan nya secara online maupun offline. Di perlukan kecepatan dan kekuatan untuk membunuh musuh kamu. Karena musuh nya tidak akan bisa habis, kamu tidak akan bosan untuk memainkannya dan menaikkan level karakter kamu.

5. Fruit Ninja

Hasil gambar untuk fruit ninja

Terakhir, adalah game yang sudah sangat terkenal di kalangan orang dewasa, remaja, maupun anak kecil. Yak, apalagi kalau bukan Fruit Ninja. Sepertinya tidak perlu untuk membahas game ini terlalu detail karena pasti kalian pernah memainkannya kan ? Satu kata yang tepat untuk mendeskripsikan game ini adalah seru. Pada layar handphone kalian akan ada berbagai jenis buah. Kalian harus memotong buah tersebut dalam jangka waktu yang sudah di tentukan. Jika berhasil memotong beberapa buah sekaligus, kalian akan mendapatkan skor bonus sebagai hadiah berhasil combo.

Nah, teman teman gamers, itulah dia daftar 5 game offline Android/IOS yang seru untuk di mainkan. Apakah kalian pernah memainkan salah satu game di atas ? Jika kalian punya daftar nama game lain yang menurut kalian seru, tulis di kolom komentar bawah yaa.

Beberapa minggu ke depan mungkin saya akan membuat part II dari tema ini. Jadi, ditunggu post an berikutnya yaaa.

Comments